Close Friend, Fitur Instagram Favorit Gen Z!

Like

Alasan Gen Z lebih memilih mengunggah konten dan mengekspresikan diri di close friend karena mereka merasa lebih senang perasaannya. Hal yang dirasakan yaitu:


Perasaan lega

Dikarenakan merasa bisa lebih dalam mengekspresikan diri dan menjadi lebih apa adanya di fitur close friend dibanding di fitur publik.

Baca Juga: Tips Mengoptimalkan Potensi Kerja Bareng Gen Z!
 

Merasakan keseruan 

Bagi Gen Z yang sering mengekspresikan dirinya di close friend mereka menciptakan rasa seru hingga ketagihan untuk terus menerus menggunakan fitur close friend untuk membagikan ceritanya.

 

Bahagia dan Tenang 

Gen Z setiap meng-upload kontennya di close banyak dari mereka yang bahagia dan tenang karena perasaan yang selama ini tertahan kini akhirnya dapat diceritakan pada fitur close friend, mereka menganggap bahwa ceritanya didengar oleh pengikut close friendnya.

Jadi alasan kuat bagi Gen Z untuk mengekspresikan dirinya di close friend yaitu mereka merasa orang-orang di dalam close friend berisikan orang-orang yang kenal maupun dekat.


Gen Z memilih membagikannya dikarenakan dirasa mereka orang-orang yang dapat dipercaya. Sebab, orang-orang di close friend sudah dipilih dengan baik oleh pengguna Instagram, jadi mereka bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat kontennya meskipun dalam mode close friend.

Maka dari itu kepercayaan sangatlah penting bagi Gen Z dalam mengekspresikan diri di media sosial. 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung