4 Keistimewaan Umroh di Awal Musim, Kamu Bisa Lebih Khusyuk dalam Beribadah

Like

3. Banyak Promo Menarik

Banyak travel umroh yang bersaing untuk mencari jamaah selama awal musim. Biasanya promo ini sudah digencarkan saat travel senggang yaitu pada saat jamaah haji sudah berangkat.

Persaingan antar travel di awal musim dapat dimanfaatkan oleh be-emers untuk mencari travel umroh yang bersaing secara harga dan fasilitas yah.

Antar satu travel dengan travel yang lain biasanya memiliki perbedaan baik itu hotel, lama hari, maskapai yang dipakai serta pengalaman dari travel itu sendiri dalam melayani jamaah umroh.

Baca Juga: Punya Jamaah Haji Terbanyak, Kok Fasilitas Haji Indonesia Enggak Meningkat?

 

4. Cuaca yang Tidak Begitu Ekstrim

Apabila musim haji tahun 2024 ini puncak dari musim panas, maka keberangkatan awal umroh biasanya musim panas tetapi tidak terlalu ekstrim seperti pada musim haji.


Meskipun demikian, cuaca panas di awal musim umroh masih bisa ditoleransi oleh setiap orang, tidak seperti saat haji, sehingga bisa menjadi salah satu keistimewaan untuk berangkat umroh.

Kesimpulannya, berangkat umroh lebih cepat di awal musim bisa menjadi salah satu pilihan be-emers yang sudah berniat umroh jauh-jauh hari, empat keistimewaan ini bisa menjadi alasan be-emers untuk melakukan ibadah umroh, pertama jamaah yang tidak terlalu ramai, kedua lebih bersih dan nyaman, ketiga, banyak promo menarik dan terakhir cuaca yang tidak begitu ekstrim.

Demikian empat keuntungan apabila be-mers memilih melakukan ibadah umroh di awal musim setelah ibadah haji selesai. Jadi, tertarik untuk melakukan pendaftaran umroh nih be-emers?






----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung