Perhatikan 5 Hal Berikut Sebelum Sewa Kantor

Office (sumber gambar : pinterst)

Office (sumber gambar : pinterst)

Like

Memilih untuk menyewa gedung merupakan satu pijakan yang harus dilalui sesorang pengusaha jika memutuskan tidak melakukan investasi dengan pembelian.Tentunya ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam memutuskan untuk melakukan sewa kantor.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum sewa kantor:


Lokasi Strategis

Semua pengusaha pasti memilih lokasi yang alamatnya bergengsi dan merupakan pusat keramaian kota dengan visibilitas yang memadai.

Kantor yang memiliki akses mudah untuk dijangkau baik untuk karyawan maupun konsumen menjadi salah satu pertimbangan pengusaha. Selain itu, kemudahan akses pada kantor pemerintahan dan perbankan diharapkan menjadi poin yang membuat seseorang memilih lokasi kantor.

Baca Juga: 7 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Selama Jam Istirahat Kantor, Dijamin Anti Bingung!
 

Lingkungan

Faktor ini memang cukup sering terabaikan karena pengusaha biasanya lebih fokus pada lokasi. Maksud dari lingkungan meliputi kualitas udara di dalam gedung, tingkat kebisingan serta tingkat keamanan lokasi.


Terlebih lagi jika klien / customer adalah orang yang kalangan menengah ke atas dengan transaksi yang tidak kecil, maka hal ini patut menjadi bahan pertimbangan.

Kantor yang pengap dan minim udara serta bising tentu kurang sehat juga untuk karyawan maupun customer. Perlu suasana yang tenang untuk menciptakan hubungan serta komunikasi yang baik sehingga diharapkan hasil akhir berupa closing.