7 Tanda Kamu Mesti Upgrade Diri, Kenali Tandanya!

Like

5. Koneksi hanya sedikit

Koneksi merupakan sesuatu yang penting untuk kita miliki saat ini. Tidak hanya koneksi di lingkungan kerja tetapi juga diluar dunia kerja.

Apabila kita merasa bahwa kita hanya memiliki koneksi atau kenalan yang cukup sedikit, alangkah baiknya kita melakukan upgrade diri kita.

 

6. Tidak mempunyai privilage

Banyak keuntungan yang didapat apabila kita mempunyai privilage. Akan tetapi ketika kita tidak mempunyai privilage jangan putus asa, alangkah baiknya kita meningkatkan potensi kita baik dari skill atau ketrampilan, investasi dan koneksi.

Baca Juga: 5 Soft Skill yang Bantu Kamu Survive di Dunia Kerja!

 

7. Stres yang berlebihan

Stress yang berlebihan dan berkepanjangan bisa jadi merupakan tanda untuk kita upgrade diri kita. Hal yang dapat kita upgrade dalam hal ini adalah manajemen stres yang baik.  








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung