Pengen Invest di Emiten GoTo? Cek Analisis SWOTnya Dulu!

Like

Weaknesses

  • Terkadang aplikasi Gojek dan Tokopedia sering mengalami gangguan pada jaringannya.
  • Beberapa user mengalami kesulitan dalam mengoptimalkan kinerja mereka di aplikasi GOTO seperti Gojek dan Tokopedia karena pesaing dalam sesama aplikasi yang sangat banyak.


Opportunities

Dengan cukup lamanya GOTO hadir di Indonesia, GOTO memiliki pasar yang potensial dan dapat bertumbuh pesar. Karena kebutuhan akan transportasi dan konsumen yang  terus meningkat dan GOTO dapat memanfaatkan itu untuk terus meningkatkan kinerja aplikasinya atau menciptakan inovasi baru terhadap perkembangan di masa yang akan datan.

Baca Juga: Nasib Saham GoTo Usai Ditinggal Pendirinya Makin Melejit, Kok Bisa?
 

Threats

Seiring berjalannya waktu, muncul beberapa aplikasi serupa dengan aplikasi yang GOTO ciptakan. Para pesaing pun cukup ketat untuk bersaing dalam harga yang begitu kompetitif. Hal ini akan sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan aplikasi GOTO di masa yang akan dating.

Analisis SWOT ini dapat menjadi landasan untuk melihat bagaimana sebuah Perusahaan berjalan dalam kurun waktu tertentu. Adapun metode analisis lainnya yang dapat digunakan dalam menganalisa sebuah Perusahaan.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung