Prospek Bitcoin dan 7 Mata Uang Kripto Lain di Bulan Agustus, Potensi Cuan?

Like

Binance Coin (BNB)

Binance Coin awalnya dibuat sebagai token utilitas untuk pertukaran kripto Binance, salah satu bursa kripto terbesar di dunia.

BNB digunakan untuk membayar biaya transaksi di platform Binance dengan diskon. Harga BNB juga terpengaruh oleh dinamika pasar secara umum, dengan penurunan sekitar 8,12% ke level $461,91 pada awal Agustus 2024.

 

Ripple (XRP)

Ripple adalah sistem penyelesaian bruto waktu nyata yang juga dikenal sebagai protokol Ripple. Mata uang kriptonya, XRP, dirancang untuk memungkinkan transaksi internasional yang cepat dan murah.

Pada Agustus 2024, XRP mengalami penurunan sekitar 8,02% ke harga $0,48.

 

Cardano (ADA)

Cardano adalah platform blockchain yang mengutamakan keamanan dan skalabilitas melalui arsitektur berlapis. Mata uang kriptonya, ADA, digunakan untuk mengamankan jaringan dan melakukan transaksi. Cardano sering dianggap sebagai salah satu pesaing Ethereum karena pendekatan ilmiahnya dalam pengembangan teknologi blockchain.


 

Solana (SOL)

Solana adalah platform blockchain yang dirancang untuk kecepatan dan skalabilitas tinggi. Mata uang kriptonya, SOL, digunakan untuk biaya transaksi dan keamanan jaringan.

Baca Juga: Pensiun dengan Kripto: Investasi Masa Depan yang Menjanjikan?

Solana telah mendapatkan popularitas karena kemampuannya menangani ribuan transaksi per detik, menjadikannya pilihan bagi aplikasi yang membutuhkan kecepatan tinggi.

 

Polkadot (DOT)

Polkadot adalah sebuah platform multi-rantai yang memberikan kesempatan berbagai blockchain untuk berinteraksi dan berbagi data, tentunya secara secara aman. Mata uang kriptonya, DOT, digunakan untuk tata kelola dan pengikatan jaringan. Polkadot bertujuan untuk menciptakan internet blockchain yang terhubung dan interoperable.











----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung