Disney+ Hotstar Sudah Hadir Mengisi Waktu Luangmu

sumber: facebook.com/DisneyPlusHotstarID

Like

Platform video streaming akhir-akhir ini memang banyak disenangi oleh masyarakat sebagai alternatif hiburan, apalagi saat pandemi seperti ini.

Nah, ada kabar baik nih untuk kita semua. Sejak 5 September kemarin telah hadir platform baru yang siap menemani warga Indonesia dengan suguhan tontonan yang seru dan berkualitas, yaitu Disney+ Hotstar.

Beberapa dari kamu mungkin sudah ada yang tidak asing ya dengan platform ini. Memang sudah sejak lama telah dilakukan sounding akan segera kehadiran platform ini yang digadang-gadang akan menjadi sebagai pesaing berat Netflix.

Sejak resmi dirilis di pasar Indonesia, Disney+ Hotstar telah menggandeng Telkomsel untuk dapat memberikan pelayanan yang mudah untuk para penikmatnya.

Dikutip dari Bisnis.com, Amit Malhotra selaku Regional Lead, Emerging Markets, The Walt Disney Company APAC mengungkapkan bahwa pemilihan Telkomsel sebagai partner Disney+ Hotstar karena dinilai mampu memberikan pelayanan terbaik untuk bisa menjadi pemberi akses konten berkualitas secara menyeluruh untuk masyarakat Indonesia.


Menariknya, Indonesia ternyata merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang sudah bisa menikmati Disney+ Hotstar. Pemilihan Indonesia sebagai target pemasaran tentunya karena populasi masyarakat yang dinilai dinamis, gemar teknologi, keinginan tinggi terhadap konten hiburan, dan juga merupakan salah satu tempat dengan jumlah penggemar berat Disney.

Kehadiran Disney+ Hotstar di Indonesia juga diharapkan dapat bisa terus menunjang industri kreatif perfilman. Seperti yang kita bisa amati akhir-akhir ini, melandanya pandemi memang sangat memberikan dampak besar bagi industri ini, salah satunya dengan ditutupnya bioskop.

Agar bisa turut menunjang industri perfilman Indonesia, Disney+ Hotstar telah melakukan kerja sama dnegan beberapa rumah produksi lokal, seperti MD Pictures, Falcon, Screenplay Bumilangit, dan Starvision.

Pelanggan Disney+ Hotstar sendiri kini telaj dapat menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, hingga akses eksklusif Disney+ Originals yang paling dinantikan, antara lain Star Wars Series live-action pertama, yaitu The Mandalorian.

Selain itu, juga telah hadir 6 film eksklusif lainnya yang bisa turut dinikmati, yaitu Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawah Umur, Once Upon a Time in Indonesia dan Adit Sopo Jarwo The Movie.

Bagaimana? tertarik berlangganan Disney+ Hotstar?

Baca Juga: Layanan Disney+ Hotstar Diminati, Ini Kelebihan dan Kekurangannya