Coba Aplikasi Ini untuk Menghasilkan Uang!

Aplikasi Helo penghasil uang (Sumber: pontianak.tribunnews.com)

Aplikasi Helo penghasil uang (Sumber: pontianak.tribunnews.com)

Like

Banyak jenis aplikasi yang dipercaya dapat menghasilkan uang hanya dengan mengumpulkan koin. Siapa sangka aplikasi ini real menghasilkan uang dengan menukarkan koin yang sudah terkumpul.

Dilansir dari Liputan6.com, Aplikasi Helo resmi meluncur di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu. Kehadiran aplikasi ini membuat ramai dibincangkan karena menawarkan program hadiah uang untuk para pengguna aplikasi Helo.

Dengan menyelesaikan beberapa misi, aplikasi ini akan memberikan hadiah berupa koin. Selain itu, membagikan kode referral kepada orang lain atau teman kita untuk ikut menggunakan aplikasi ini akan memberikan uang yang masuk ke akun kita apabila teman kita aktif menggunakan aplikasi Helo.

Memang terkait adanya program ini, Country Head of Operations Helo Indonesia, Indira Melik menuturkan pihaknya bahwa secara konstan mengembangkan aplikasi dengan cara monetisasi.

Meski demikian, aplikasi Helo tetap fokus pada pengembangan yang menjadikan aplikasi ini sebagai sebuah platform diskusi bagi para pengguna.


Indira juga menuturkan bahwa meski program ini sedang dijalankan, Helo tetap memastikan keamanan bagi pengguna aplikasi Helo. Baginya, Helo selalu mempersiapkan sebaik mungkin dan matang-matang dalam setiap program yang dijalankan.

Helo sendiri memiliki tiga fungsi, yaitu hiburan dengan berbagai konten, berita ter-update dan jejaringan atau berkomunikasi. Helo sendiri juga diklaim menghadirkan kumpulan konten lokal dari para kreator atau pengguna aplikasi Helo.

Tidak hanya itu, aplikasi Helo juga kerap mengadakan kompetisi yang tentunya bisa diikuti oleh seluruh pengguna aplikasi Helo dengan memanfaatkan platform Helo dalam berkompetisi. Seperti lomba kontes foto, video dan masih banyak lagi.

Jadi, bagaimana? Banyak sekali kan manfaat dari menggunakan aplikasi Helo. Yuk download sekarang di aplikasi Playstore kamu, dan rasakan manfaatnya.

Baca Juga: TikTok VS Snack Video: Persaingan, Kontroversi, Tapi Bikin Cuan?