Berfokus Pada Kesehatan Mental, Selena Gomez Umumkan Dirikan Platform Media Benama WonderMind

WonderMind Illustration Web Bisnis Muda - Image: Whiteboardjournal

WonderMind Illustration Web Bisnis Muda - Image: Whiteboardjournal


Ditengah ambisi serta laju persaingan kehidupan saat ini, seringkali banyak pihak yang berlomba untuk terlihat sempurna diberbagai macam kondisi, termasuk ketika berada di media sosial.

Celakanya, seringkali hal tersebut secara tidak sadar seperti membohongi diri sendiri dengan ketidakrealistisan yang dapat memicu potensi terganggunya kesehatan mental.

Tak heran, mulai bermunculan dampak – dampak dari penggunaan media sosial yang semakin tidak realistis yang berasal dari penyalahgunaan media sosial.

Melihat permasalahan tersebut, Selena Gomez yang juga diketahui sebagai pemerhati kesehatan mental bahkan hingga ikut berpartisipasi dalam mendirikan platform media pendukung kesehatan mental, lho, Be-emers!

Baca Juga: Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Pinterest Luncurkan Fitur Baru


 

Platform Media WonderMind Akan Meluncur Pada Februari 2022

Melansir dari PopSugar, tepat pada pekan lalu, Selena Gomez mengumumkan akan merilis platform media digital bernama WonderMind yang akan berfokus pada ekosistem untuk kebugaran serta kesehatan mental yang rencananya diluncurkan pada Februari 2022.

Selena Gomez yang juga dikenal sebagai penyanyi, aktris hingga produser yang genap berusia 29 tahun ini diketahui akan mengoperasikan WonderMind bersama sang ibu yaitu Mandy Teefey dan seorang pengusaha media yang mendirikan The Newsette yaitu Daniella Pierson.

Adapun misi dibalik keberadaan WonderMind ini adalah untuk mematahkan stigma seputar kesehatan mental dan penyakit mental, terkhusus akan behaviour dalam menggunakan media sosial yang kini semakin tidak realistis.

Lebih lanjut lagi, platform WonderMind nantinya akan terbagi menjadi beberapa konten digital mulai dari situs web hingga podcast mingguan yang menampilkan diantaranya wawancara dengan para ahli, psikiater serta terapis berlisensi hingga selebritas yang memiliki pengalaman seputar kesehatan mental.

Tak berhenti sampai disitu, WonderMind juga memiliki tujuan akhir sebagai perusahaan yang memproduksi buku, jurnal hingga konten streaming secara konsisten seputar kesehatan mental.

Terlebih Mandy Teefey yang juga pernah menjadi produser eksekutif serial “13 Reasons Why” memiliki kapasitas yang cukup untuk mewujudkan tujuan akhir dari WonderMind.

Gimana Be-emers tanggapanmu soal ambisi Selena Gomez dalam mewujudkan WonderMind ini?