5 Rekomendasi Skin & Bodycare Asli Indonesia Cocok untuk Milenials

5 Rekomendasi Skin & Bodycare Asli Indonesia untuk Remaja. Image by Instagram

5 Rekomendasi Skin & Bodycare Asli Indonesia untuk Remaja. Image by Instagram

Like

Siapa Be-emers yang rajin skincare an? Atau rajin merawat kulit? Pasti banyak ya, apalagi sekarang ini banyak sekali brand skincare asli Indonesia dengan kualitas yang bagus harga terjangkau tapi nggak kalah sama produk luar negeri.  

Meski masih banyak orang yang menganggap bahwa skincare itu nggak perlu, namun ternyata penggunaan skincare untuk remaja ini sangat penting lho. Itu semua perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit sejak dini.

Tapi Be-emers, kalian yang masih remaja dan pemula ada baiknya kalau kalian pakai perawatan yang hanya dibutuhkan kulit aja. Jangan juga Be-emers malah berlebihan dan melakukan perawatan kulit yang nggak pas, karena bisa jadi kulit juga justru lebih mudah mengalami iritasi bahkan menimbukan jerawat.

Nah, untuk Be-emers ada nih 5 rekomendasi produk lokal skincare dan bodycare dari Be-emin untuk kalian.

1. Scarlett

 

Brand Scarlett. image: instagram/ scarlett_whitening

Brand Scarlett. image: instagram/ scarlett_whitening


Scarlett berdiri sejak tahun 2018, Bisnis Scarlett terus berkembang seiring berjalannya waktu dan terus berinovasi dengan berbagai produk seperti serum, body lotion, cream, dan lain-lain.

Selain produk yang berkualitas, Scarlett juga menjual produknya dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa klaim yang ditawarkan di antaranya jaminan asli dan lulus BPOM 100%.


Pemilik Brand Scarlett ini adalah Felicya Angelista, seorang aktris ternama di Indonesia yang mulai naik daun setelah membintangi sinetron berjudul Oh Ternyata pada tahun 2012.

2. Bonavie

 

Brand Bonavie. Image: Instagram/ bonavieofficial

Brand Bonavie. Image: Instagram/ bonavieofficial


Bonavie diambil dari istilah bahasa Perancis Bon A Vie, yang memiliki arti “Good for Life”. Brand Bonavie merupakan produk di bawah naungan DECA Group yang berdiri pada Juli 2016, yang berfokus pada industri kecantikan.

Dengan misi menciptakan produk berkualitas tinggi, merek Bonavie memproduksi dan memformulasikan parfum Eropa mewah bersama para ahli parfum yang sudah berpengalaman di Laboratorium Perancis. Ini dilakukan oleh merek ini agar konsumen di Indonesia mendapatkan kualitas yang baik

Sejak produknya beredar, Bonavie ingin terus mematuhi regulasi keamanan produk. Sehingga, tiap kali melakukan inovasi mereka menjamin produknya selalu menerapkan dan mematuhi segala standarisasi dan sertifikasi BPOM.

3. Sensatia Botanicals

 

Brand Sensatia Botanicals. Image: Inistagram/ sensatiabotanicals

Brand Sensatia Botanicals. Image: Inistagram/ sensatiabotanicals


Brand Sensatia Botanicals ini asli Bali yang sudah ada sejak tahun 2000. Merek yang mengklaim dirinya dengan slogan feel-good-company ini telah mengeluarkan berbagai varian produk yang telah digunakan banyak masyarakat tak hanya di Indonesia, namun juga mancanegara.

Menjadi produsen merek kecantikan terbesar di Bali, Sensatia Botanicals disebut-sebut sebagai satu-satunya brand yang memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) di Bali. Saat ini merek ini selalu mengeluarkan varian dan terus berinovasi produk untuk perawatan wajah dan kulit, bahkan terbaru merek ini juga membuat produk untuk perawatan anak.

4. MS Glow

 

Brand MSGlow. Image: Instagram/ msglowbeauty

Brand MSGlow. Image: Instagram/ msglowbeauty


MS GLOW adalah sebuah brand kecantikan yang merupakan salah satu lini di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia. Berdiri pada tahun 2013, MS GLOW merupakan singkatan dari Magic For Skin. Berawal dari penjualan produk skincare dan body care secara online, MS GLOW telah memperoleh kepercayaan dari jutaan customer sehingga kami terus melakukan pengembangan produk.

Tidak hanya sampai di situ, demi kepuasan dan kepercayaan customer MS GLOW juga membuat klinik kecantikan Aesthetic Clinic. Klinik kecantikan MS GLOW ini sudah ada 14 cabang di kota kota besar di Indonesia. 

Dalam perjalanannya, MS GLOW sudah memiliki banyak macam produk skincare dengan inovasi yang selalu diperbaharui. MSGlow juga memformulasikan WhiteCellDNA dengan teknologi nano-enkapsulasi, sebagai salah satu bahan skincare yang telah dipatenkan oleh MS GLOW. Dari WhiteCellDNA, MS GLOW telah merilis produk serum, night cream, hingga body essence.

5. Herborist

 

Brand Herborist. Image: Instagram/ herboristnaturalcare

Brand Herborist. Image: Instagram/ herboristnaturalcare


Herborist merupakan salah satu merek perawatan kulit tradisional Bali yang dapat membuat kulit halus dan bersih dalam cara yang lebih praktis.Herborist berada di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia. Saat ini Herborist juga dipasarkan di kota-kota lain termasuk di Jakarta.

Pabrik Herborist sendiri berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, namun sekarang kantor Herborist sudah ada di Jakarta. Herborist memiliki banyak varian produk perawatan kulit seperti Herborist lulur tradisionIal Bali, Herborist body wash, Herborist body butter, Herborist sabun beras, Herborist sabun sere, Herborist pembersih kewanitaan daun sirih, Herborist massage oil, Herborist bath salt, Herborist essential oil, Herborist aromatherapy, Herborist minyak zaitun, Herborist facial foam, Herborist sabun zaitun, Herborist natural hand and body lotion, dan Herborist natural scent.
 
Nah itu Be-emers, 5 lokal brand skin & bodycare yang cocok untuk milenials Indonesia. Oiya, 5 brand atau merek tadi masuk dalam nominasi Favorite Local Skin & Bodycare Brand Bisnis Muda Award 2023 lho!

Bisnis Muda Award 2023 merupakan rangkaian acara tahunan dalam rangka ulang tahun Bisnis Muda untuk mengapresiasi merek lokal yang telah berkontribusi pada perekonomian Indonesia.

Penghargaan yang akan diberikan ini juga bertujuan menginspirasi anak muda untuk bangga pada merek lokal yang mampu bersaing di pasar internasional dan percaya diri untuk membangun usaha.

Be-emers juga bisa lho ikut untuk vote merek-merek tadi dengan cara klik link
bisnismuda.id/voting-bmday-award/ . Voting masih akan dibuka sampai tanggal 30 April 2023 nanti ya Be-emers. Yuk vote biar brand favorit kamu menang ya!