Alhamdulillah Tak Ada Potongan THR Tahun ini, Bagaimana denganmu Kawan?

Kisah Omjay

Kisah Omjay

Like

Tunjangan Hari Raya atau THR tahun ini tak ada potongan. Semua akan dibayarkan langsung ke rekening masing-masing. Begitulah informasi yang Omjay terima dari pimpinan sekolah.

Tentu saja Omjay senang mendengarkan kabarnya. Tahun lalu, THR kami dipotong 10 persen oleh yayasan untuk membayar pajak penghasilan.

Sedih sekali rasanya, karena banyak kebutuhan ini dan itu yang harus segera dibayarkan. Sebagai seorang guru di sekolah swasta, Omjay bersyukur gaji Omjay naik setiap tahun.

Tak terasa sudah 32 tahun Omjay menjadi guru di sekolah swasta. Tentu ada suka dan dukanya. Sukanya adalah pimpinan yayasan sangat memperhatikan kesejahteraan guru dan karyawan.

Baca Juga: Sebelum Berinvestasi, Pertimbangkan 5 Tips Berikut!


Dukanya adalah bila Omjay sebagai seorang guru  belum memberikan pelayanan terbaik kepada semua murid dan orang tuanya.

Apa yang telah Omjay lakukan untuk memajukan sekolah sehingga tunjangan hari raya atau THR naik terus setiap tahun?

Omjay berusaha menjadi guru yang profesional. Menjalan tugas dan pokok serta fungsi (TUPOKSI) sebagai seorang guru dengan baik.

Melayani semua murid dengan cinta dan kasih sayang sehingga mereka merasakan sekolah sebagai rumah kedua yang membahagiakan.

Baca Juga: Yuk Investasikan THR dengan Produk Investasi Syariah yang Aman dan Menguntungkan!

Alhamdulillah setiap tahun banyak orang tua murid yang menyekolahkan anaknya di sekolah kami tercinta. Siapa saja yang mendapatkan Tunjangan hari raya atau THR di sekolah kami?

Semua guru dan karyawan sekolah mendapatkan THR dari yayasan. Alhamdulillah sekolah kami memberikan THR 1 bulan gaji dan ditambah bonus lainnya.

Kami bersyukur kepada Allah SWT, karena banyak orang tua murid yang menyekolahkan putra-putrinya di sekolah kami. Tak ada potongan THR tahun ini, semuanya sudah ditanggung oleh yayasan pembina UNJ.

Baca Juga: Ini Tips Manfaatkan THR untuk Investasi Masa Depan!

Kapan pemberian Tunjangan Hari Raya atau THR diberikan oleh pimpinan sekolah?
Biasanya diberikan menjelang hari raya idul fitri, atau setelah acara berbuka puasa yayasan pembina Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Nanti sore rencananya akan ada acara berbuka puasa bersama. Kali ini dilaksanakan di Labschool Cibubur. Tahun lalu di Labschool Kebayoran.