Alhamdulillah Tak Ada Potongan THR Tahun ini, Bagaimana denganmu Kawan?

Like

Kami ada 4 Labschool selain Labschool Cibubur dan Labschool Kebayoran. Labschool Rawamangun dan Labschool Cirendeu juga menjadi tempat acara buka puasa dan tarhib ramadan secara bergantian.

Semoga acara Halal Bihalal dilaksanakan di Labschool Rawamangun, Jakarta Timur. Dimana pemberian Tunjangan Hari Raya atau THR diberikan oleh pimpinan sekolah?

Pemberian Tunjangan Hari Raya atau THR diberikan di sekolah masing-masing secara simbolik, dan semua THR ditransfer ke rekening guru dan karyawan Labschool UNJ.

Sekolah kami alhamdulillah sudah ditunjuk sebagai sekolah penggerak oleh kementrian pendidikan kebudayaan, riset, dan teknologi.

Baca Juga: Apakah Kamu Terjebak Hedonic Treadmill? Coba Saran Berikut!


Mengapa ada Tunjangan Hari Raya atau THR bagi guru dan karyawan sekolah? Pemberian THR sudah ada sejak lama, bahkan sudah ada sebelum Omjay lahir ke dunia fana ini. 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia selalu menantikan Tunjangan Hari Raya atau THR. Pemberian THR ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya saat Lebaran, seperti membeli baju baru atau memberikan 'salam tempel' kepada saudara.

Keponakan Omjay pasti sudah banyak yang menunggu amplop yang ada isinya. Kalau amplopnya kosong pasti mereka akan marah.

Kapan Pemberian THR di tempat kerja anda? Semoga tepat waktu ya, dan tepat juga jumlahnya sesuai dengan kebutuhan hidup kalian. Jangan hidup berfoya-foya, terapkan hidup sederhana saja.

Tunda berbagai keinginan, dan dahulukan kebutuhan. Jangan habiskan uang THR anda, simpan di tabungan untuk masa depan yang lebih baik.

Baca Juga: 3 Tradisi Unik di Berbagai Negara, Salah Satunya Melempar Meriam!

Bagaimana pembagian Tunjangan Hari Raya atau THR guru dan karyawan sekolah? Sekedar informasi, pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) bagi guru dan karyawan merupakan tradisi dan sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan guru/karyawan dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Keagamaan.

Kebijakan ini ditujukan untuk meningkatkan aspek kesejahteraan dan perlindungan bagi para pekerja. Alhamdulillah pembagian THR di tempat kerja kami berjalan lancar dan sesuai harapan.

Demikianlah kisah Omjay kali ini tentang pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) yang tak ada potongan tahun ini.

Semoga bermanfaat buat pembaca setia website bisnismuda.id yang semakin ramai pengunjungnya.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? 
Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. 

Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung.