Saham BREN Sempat Anjlok, Prajogo Pangestu Langsung Turun Tangan!

Like

Melansir dari Bisnis.com, Corporate Secretary Barito Renewables Energy, Merly, mengatakan kalau saja penambahan kepemilikan saham yang dilakukan adalah bentuk kepercayaan Prajogo Pangestu terhadap langkah strategis yang akan perusahaan tempuh.

Ekspansi usaha juga terus coba digalakan oleh perusahaan bersama anak usaha yaitu, Barito Wind Geothermal dan Star Energy Geothermal.

Langkah strategis yang dimaksud oleh Merly adalah akuisisi PLTA Sidrap 1 oleh Star Energy Geothermal. Selain itu, perusahaan yang satu ini juga sedang melakukan usaha penambahan 116 MW panas bumi di Salak, Darajat dan Wayang Windu. 

Pengaruh perusahaan energi yang satu ini dapat dikatakan juga berbanding lurus dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), BREN menopang setidaknya 23,38 poin.

Baca Juga: IHSG Pekan Ini: Penurunan 3,48 persen dan Dinamika Investor Asing, Bagaimana Prospek Senin Depan?


Selain saham ini, beberapa saham lain yang turut mewarnai zona hijau adalah BBCA dengan 13 poin, AMMN dengan 10 poin, dan TPIA dengan 6,25 poin.

Karena volatilitas BREN yang naik-turun drastis, beberapa pengamat menilai kalau saham ini overrated. Lalu, bagaimana dengan Be-emers sudah ada yang sempat beli saham BREN?



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung