Perbarui Aplikasi, Startup Gaji.id Targetkan 200 Klien Hingga 2021

Salary - Canva

Salary - Canva

Like

Salah satu perusahaan rintisan yang fokus permudah proses administrasi HRD di perusahaan, yakni Gaji.id, diketahui telah memperbarui aplikasinya lho.

Diketahui dari laman Bisnis, dengan versi terbaru tersebut, Gaji.id menargetkan untuk mendapatkan 200 klien hingga tahun 2021 mendatang. Adapun, hingga saat ini, pihaknya telah mendapat 100 klien.

Direktur Gaji.id harry Moeljo, dalam keterangan resminya, optimistis kalau target tersebut bisa tercapai.

Soalnya, ternyata seluruh perusahaan membutuhkan aplikasi Gaji.id karena dibanderol cukup terjangkau yaitu Rp500.000 per bulan untuk 25 karyawan.

Adapun, semua perusahaan bisa menggunakan aplikasi gaji.id ini, Be-emers. Apalagi, buat perusahaan yang sistem administrasinya masih manual dan sering kesulitan dalam administrasi personalia, perhitungan payroll, PPh 21 dan BPJS.


Baca Juga: Dari Gaji ke Gaji, Ini Cara Mengelola Uang Bulanan
 

Keunggulan dan Layanan Terbaru

Aplikasi yang telah diperbarui tersebut diketahui telah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti:
  • Face recognition
  • Modul reimbursement
  • Proses absensi sekaligus payroll otomatis, dan
  • Dashboard yang interaktif.

Selain itu, aplikasi Gaji.id juga menyediakan layanan tambahan untuk menyesuaikan layanan fitur sesuai kebutuhan perusahaan nih, Be-emers.

Adapun, dengan mengusung tema otomatisasi, aplikasi Gaji.id versi terbaru ini akan mempermudah penggunannya agar enggak perlu lagi terlalu banyak banyak memproses data secara manual. 

Selain itu, dengan layanan SuSi (Support Siaga), perusahaan rintisan ini siap membantu pelanggan secara responsif melalui tiga platform komunikasi yaitu WhatsApp, email, dan telepon, yang dilakukan dengan tim profesional.

Baca Juga: Dari Urusan Gaji Hingga Obligasi, Ini Fitur Terbaru dari Fintech KoinWorks