Menu Sahur Tanpa Cinta Keluarga, Sungguh Hambar Rasanya

Like

Menu Sahur

Dalam panduan mencari istri, memang tidak harus yang pintar masak. Kalau mau cari yang pintar masak, sana menikah saja dengan koki restoran atau tukang masak di warung makan. 

Meskipun itu bukan syarat mutlak, tetapi mempunyai istri yang jago masak, ada nilai plus tersendiri, lho! Kalau punya yang seperti itu, banyak-banyaklah bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Apalagi istri tersebut mampu menciptakan menu yang belum pernah ada di bumi sebelumnya. Weits, contohnya apa itu, ya? Sate dinosaurus pedas manis, kah?

Baca Juga: Terungkap! Rahasia Stamina Taylor Swift di Konser The Eras Tour

Selain pintar masak, juga pintar menyiapkan hidangan di waktu yang tepat. Sahur itu ada batasnya. Dan, perlu diketahui, bukan pada waktu "imsak" yang notabene kira-kira sepuluh menit sebelum azan Subuh itu. Imsak yang sebenarnya, ya, azan Subuh itu sendiri. 


Mungkin, jika istri atau ibu bangunnya dari tadi, tidak mepet waktu imsak, maka akan lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi masakan.

Mungkin dia akan mencoba membuat salah satu menu yang selama ini selalu disave saja di Facebook. Kebanyakan save, malah cuma lihat fotonya. Prakteknya belum ada waktu. Selalu tertunda, alasan ini dan itu. 

Baca Juga: Minum Kopi Saat Sahur? Ini Dampaknya!

Menu sahur ada berbagai jenis dan mudah kita dapatkan. Kita bisa mendapatkan dengan cara tradisional, yaitu: membaca buku resep masakan.

Atau lewat cara jaman now dengan mengunduh aplikasi khusus masak-memasak. Yang mana saja, diperbolehkan.