Banjir Kritikan Fans China, Konser aespa di Jepang Akhirnya Ditunda

Like

"Mengenai penampilan konser di hari Minggu, 7 Juli, kami mendapatkan banyak reaksi dan tanggapan dari berbagai platform media sosial baik dalam maupun luar negeri, serta berbagai saluran-saluran komunikasi lainnya." ungkap agensi SM Entertainment.

“Berdasarkan hal tersebut, SM Entertainment, anggota aespa, dan staf kami telah berdiskusi untuk mengadakan aespa LIVE TOUR — SYNK: PARALLEL LINE di Jepang dengan cara yang terbaik dan memutuskan untuk tidak mengadakan konser pada hari Minggu, 7 Juli 2024” sambung tanggapan SM Entertainment terhadap kontroversi yang telah terjadi.

SM Entertainment juga menyatakan permintaan maaf karena pemilihan tanggal yang tidak berhati-hati.

Baca Juga: Konflik Panas Min Hee-Jin Vs HYBE Labels: NewJeans, ILLIT, hingga AESPA Ikut Terseret?

Berdasarkan hal tersebut, aespa akan tetap menyelenggarakan tur konser di tanggal 6 Juli 2024. Akan tetapi, agensi SM Entertainment belum mengumumkan dan mengabari kemungkinan adanya perubahan tanggal 7 Juli 20224 yang dibatalkan.


"Berdasarkan hal ini, kami (SM Entertainment) dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi semua orang yang sudah menantikan konser tersebut." ujar agensi SM Entertainment.






-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Telegram kami! Klik di sini untuk bergabung